Hwang Jung Eum Berbicara Tentang Pendekatannya Terhadap Rom-Com, Menjelaskan Rekannya Dalam Drama Terbaru, Dan Banyak Lagi


Setelah drama terbarunya “To All The Guys Who Loved Me” ditutup dengan final pada tanggal 1 September, Hwang Jung Eum mengambil bagian dalam wawancara tertulis dengan pers keesokan harinya.





Drama ini adalah drama komedi romantis yang dibintangi Hwang Jung Eum sebagai Seo Hyun Joo, seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang kali membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang berlawanan kutub tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya dan terlibat dalam pertempuran sengit untuk memenangkannya.





Hwang Jung Eum berbagi bahwa dia terpesona oleh karakternya yang penuh semangat dan tekad, Seo Hyun Joo. “Dia adalah seseorang yang bekerja sangat keras,” katanya. “Saya tidak berpikir bahwa setiap orang menetapkan tujuan dan kemudian bekerja atau berkencan untuk mewujudkan impian. Saya pikir kebanyakan orang bekerja keras karena mereka diberi tugas untuk dilakukan dan mereka menyimpan impian mereka di sudut hati mereka, memikirkannya sesekali. Saya suka itu tentang Hyun Joo. Dia bekerja keras dan banyak berpikir, tapi sejujurnya dia hidup seperti itu karena begitulah dia harus hidup setiap hari. ” Hwang Jung Eum menjelaskan bahwa dia tertarik dengan bagaimana Seo Hyun Joo tampaknya berjuang untuk kesempurnaan tetapi biasa dalam cara dia masih bermimpi, dan dia suka bahwa meskipun dia realistis tentang pernikahan, dia juga bermimpi tentang cinta.





Ketika ditanya seberapa puas dia secara pribadi dalam hal pekerjaan dan cinta, Hwang Jung Eum berkata, “Aku tipe orang yang memandang dunia secara positif. Itulah mengapa saya sering berpikir bahwa saya dapat terus berakting dan bahagia karena saya memiliki kesempatan untuk berada dalam proyek yang baik dan bertemu orang-orang baik. Saya merasa bersyukur setiap hari, jadi saya rasa saya merasa puas tentang segalanya. “





“Baru-baru ini, saya mengunggah foto proyek lama saya di media sosial,” katanya. “Ketika saya melihat foto karakter saya di drama sebelumnya, saya ingat betapa menyenangkannya saya berakting selama waktu itu, dan itu bagus untuk mengingat niat awal saya. Saya sangat berterima kasih atas pekerjaan ini di mana saya dapat berakting di lokasi syuting dan memerankan karakter yang hebat. “









Dalam drama tersebut, Seo Hyun Joo memilih Hwang Ji Woo yang “ditakdirkan” (diperankan oleh Yoon Hyun Min) daripada pria yang lebih muda Park Do Gyum (Seo Ji Hoon) yang hanya memperhatikannya.





Ketika ditanya siapa yang akan dia pilih dalam kehidupan nyata, Hwang Jung Eum berkata, “Kedua karakter memiliki kualitas menawan yang sangat berbeda jadi saya pikir saya akan sangat khawatir tentang keputusannya, tapi tetap, saya pikir saya akan memilih Ji Woo yang seperti bunga matahari yang menungguku dengan kenangan masa lalu. ” Dia menambahkan bahwa sementara kedua pria itu menghargai dan melindungi karakternya untuk waktu yang lama, dia pikir mungkin hatinya akan pergi kepadanya lebih dulu karena cinta dan perpisahan mereka yang menyedihkan di kehidupan sebelumnya.





Tahun ini, Hwang Jung Eum juga membintangi drama “Mystic Pop-Up Bar”, dan dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa dari kedua drama tersebut. Dia berkata, “Sesuatu yang mirip tentang kedua drama ini adalah bahwa kedua karakter saya adalah orang-orang yang proaktif yang sering membuat komentar tajam yang menyegarkan, jadi saya pikir itulah mengapa saya lebih bersenang-senang saat syuting.”





Dengan banyak penggemar “Mystic Pop-Up Bar” yang meminta season kedua dari acara tersebut, Hwang Jung Eum berkata, “Saya memiliki cinta yang dalam untuk Wol Joo dari ‘Mystic Pop-Up Bar.’ Jika sutradara, pemeran, dan staf yang bekerja sangat keras ingin bekerja sama lagi, maka saya ingin berada di dalamnya. “





Hwang Jung Eum telah dikenal sebagai “ratu rom-com” dan dia diminta untuk berbicara tentang genre khasnya. “Syukurlah, penonton sangat memahami akting saya,” katanya, berbagi bahwa banyak penonton yang menganggapnya sebagai teman atau kakak perempuan. “Saya tahu bahwa orang-orang menyukai penampilan yang santai dan menyenangkan, jadi saya mencoba bersikap serealistis mungkin ketika saya berakting. Saya menikmati cerita tentang kehidupan orang-orang, jadi saya rasa itulah sebabnya saya melakukan banyak komedi romantis. “





“Beberapa dari diri saya yang sebenarnya masuk ke semua karakter saya, tetapi saya mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru setiap saat,” lanjutnya. “Selain itu, saya tidak berniat menjadi lucu hanya karena itu adalah komedi romantis, dan sebaliknya saya bertindak dengan ketulusan total.”









Hwang Jung Eum juga berbicara tentang lawan mainnya dalam dua drama terbarunya. Dia mengatakan bahwa Choi Won Young adalah pembuat suasana hati di lokasi syuting “Mystic Pop-Up Bar” dan banyak membantunya saat dia menciptakan karakter Wol Joo. Dia melanjutkan dengan berkata, “Yook Sungjae lebih muda dariku tapi ramah, dan aku selalu merasa diyakinkan saat berakting dengannya. Dia sangat pandai berakting, menyenangkan, dan baik hati. “





Dia mengucapkan terima kasih kepada lawan mainnya di “To All the Guys Who Loved Me”, Yoon Hyun Min, mengatakan bahwa dia selalu bercanda dalam kehidupan nyata dan bahwa dia menganggapnya menawan setiap kali ada poin lucu dalam adegannya, mengingat betapa seriusnya karakternya. “Ji Hoon adalah aktor dengan pesona yang polos,” katanya. “Saya juga senang saat syuting dengan Choi Myung Gil, yang saya kagumi. Kami bisa menyelesaikan syuting sambil merasa seperti sebuah keluarga. “





Mengenai topik rencana masa depannya untuk karya yang akan datang, Hwang Jung Eum berkata, “Saya masih belum memiliki rencana konkret. Saya memfilmkan dua drama itu secara berurutan, jadi saya mencoba meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga. Saya sedang membaca buku yang harus saya tunda untuk membaca selama waktu itu dan bekerja, jadi saya akan kembali sebagai versi yang lebih baik dari diri saya sendiri. Saya akan kembali dengan penampilan dan proyek yang akan membuat orang mendapatkan kekuatan saat mereka menonton saya. “





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423444wpp/hwang-jung-eum-talks-about-her-approach-to-rom-coms-describes-her-co-stars-in-latest-dramas-and-more


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...