Eugene dan Ki Tae Young Merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-9


Eugene dan Ki Tae Young merayakan hari istimewa!





Pada 25 Juli, Eugene berbagi serangkaian foto ke akun Instagram pribadinya untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang kesembilan dengan suaminya Ki Tae Young.





Tulisannya bertuliskan, “Ulang tahun kesembilan. Waktu berlalu! Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami menghabiskan waktu hanya berdua tanpa si kecil. Sudah sembilan tahun sejak kami memulai hidup kami sebagai ‘pasangan yang sudah menikah.’ Saya tidak bisa mempercayainya. Suamiku, yang selalu melakukan yang terbaik untuk keluarganya, aku selalu bersyukur, dan aku mencintaimu. “






View this post on Instagram

The 9th anniversary ! Time flies…! 정말 오랜만에 쪼꼬미들 없이 둘만의 오붓한 시간…! 우리가 '부부'라는 이름으로 함께한지 벌써 9년…! 말도 안됀다 정말…🙀 언제나 가족을 위해 최선을 다해 헌신하는 나의 남편…늘 고맙고…사랑합니당 💕

A post shared by 유진_eugene (@eugene810303) on






Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu saat mengerjakan drama 2009 “Creating Destiny” dan mengikatkan ikatan pada tahun 2011. Mereka menyambut putri pertama mereka Rohee pada tahun 2015 dan keluarga menerima banyak cinta dari publik selama penampilan mereka di KBS “The Return of Superman. ” Pada 2018, Eugene melahirkan putri kedua mereka yang diberi nama Lorin.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...