Drama OCN “Train” Rilis Cuplikan Terbaru Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin


Drama OCN yang akan datang “Train” mengungkapkan cuplikan baru Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin!





Digambarkan sebagai “drama misteri alam semesta paralel,” “Train” adalah film thriller fiksi ilmiah tentang pilihan tunggal yang dibuat pada malam pembunuhan yang membagi dunia menjadi dua alam semesta alternatif. Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang perwira polisi di jalan pendamaian di alam semesta “A” dan seorang perwira polisi yang telah memilih jalur korupsi di alam semesta “B.”





Kyung Soo Jin berperan sebagai Han Seo Kyung, seorang jaksa yang jujur ​​dan berbicara langsung di alam semesta “A” dan seorang detektif dingin dan tanpa emosi di alam semesta “B.” Dalam cuplikan yang baru dirilis, Seo Do Won dan Han Seo Kyung mencoba untuk menahan tangis saat mereka saling memandang. Seo Do Won, yang bekerja dengan penyelidikan pembunuhan, berbicara kepada Han Seo Kyung dan memberinya pandangan dingin sampai ekspresinya berubah menjadi kesedihan. Sementara itu, Han Seo Kyung melirik Seo Do Won dengan menyesal saat dia memegang tangannya.





Di tengah ketegangan yang aneh antara keduanya, ada rasa sedih yang membuat penggemar drama bertanya-tanya apa yang bisa terjadi antara Seo Do Won dan Han Seo Kyung.

















Yoon Shi Yoon berkata, “Saya pikir para aktor dan anggota staf bekerja sama dengan baik. Di set, kita bisa benar-benar ceria ketika kita ingin, dan ketika kita serius, kita dapat membenamkan diri kita dengan sangat serius dalam akting. ”





Kyung Soo Jin berbagi, “Adegan emosional Han Seo Kyung adalah bagian penting dari drama, dan saya pikir detailnya sangat penting karena drama ini berkaitan dengan investigasi. Saya menyelesaikan banyak hal dengan baik sambil berbicara dengan Sutradara. ” Kyung Soo Jin juga berbicara tentang bekerja sama dengan Yoon Shi Yoon. Dia berkata, “Ketika saya bertindak bersama Yoon Shi Yoon, saya merasa bahwa saya harus banyak belajar darinya. Saya pikir tingkat konsentrasi di set adalah yang terbaik karena itu. “





Tim produksi drama berkomentar, “Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin adalah aktor yang mengesankan dengan tingkat pendalaman dan konsentrasi tinggi dalam penampilan mereka. Harap perhatikan ‘misteri dunia alternatif’ yang akan dibuat keduanya serta karakter Seo Do Won dan Han Seo Kyung dalam ‘Train”





Penayangan perdana “Train” pada 11 Juli pukul 10:30 malam waktu Korea Selatan dan akan tersedia di Viki.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1408439wpp/yoon-shi-yoon-and-kyung-soo-jin-describe-what-its-like-on-set-of-new-sci-fi-thriller-drama-train


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...