Daftar Aktor dan Aktris Korea yang Mendapatkan Nilai Tertinggi di Kelas


Sekolah adalah tempat untuk belajar, berteman, dan mengembangkan keterampilan hidup, sebagian besar dari kita setuju bahwa itu lebih sering membuat stres daripada tidak. Namun, tidak seperti banyak orang, ada beberapa yang beruntung yang berhasil di dunia akademis dan benar-benar menikmati keunggulan dalam seni belajar.





Berikut adalah tujuh “brainiacs” dari industri hiburan Korea yang mendapatkan nilai tertinggi di kelas mereka selama tahun-tahun sekolah mereka!





Nam Ji Hyun









Pada tahun 2014, Nam Ji Hyun menerima penerimaan awal untuk menghadiri Universitas Sogang dengan jurusan psikologi dan lulus awal Februari ini. Aktris itu juga seorang siswa bintang yang tumbuh dewasa, menempati urutan pertama di sekolah menengah. Di sekolah menengah, Nam Ji Hyun secara konsisten ditempatkan di lima siswa teratas meskipun bertindak dalam berbagai proyek sepanjang masa kecilnya.





Kim Tae Hee









Ketika Kim Tae Hee masih di sekolah menengah, dia menerima skor sempurna di setiap mata pelajaran selama tiga tahun berturut-turut, dengan mudah mendapatkan posisi teratas di kelasnya. Dalam siaran sebelumnya dari MBC setiap “Bintang Rahasia”, guru lama Kim Tae Hee berbagi, “Konsentrasi Kim Tae Hee selama waktu kelas begitu tinggi sehingga dia akan membuat guru gugup. Dalam keseluruhan karir saya, saya belum memiliki murid yang sempurna seperti Kim Tae Hee. ” Selain itu, Kim Tae Hee kemungkinan besar ditempatkan di 1-1,5 persen teratas di negara itu ketika ia mengambil ujian masuk perguruan tinggi, saat ia diterima di Seoul National University yang bergengsi.





Yoo In Na









Pada siaran “Heroes” SBS, Yoo In Na memamerkan sejarahnya untuk menjadi yang pertama di sekolah dan menerima nilai sempurna. Dia berkomentar, “Ketika saya di sekolah dasar, ada waktu saya menempatkan No. 1. Sampai saya di kelas empat, seperti orang lain, saya cukup pandai belajar.” Yoo In Na melanjutkan, “Ada satu waktu ketika saya adalah satu-satunya di kelas saya yang menerima semua skor sempurna. Guru saya berkata, ‘Siapa pun yang mendapat skor sempurna, berdiri’ dan saya ingat menjadi satu-satunya orang yang berdiri. “





Kyuhyun Super Junior









Kyuhyun telah berbagi prestasi akademisnya di berbagai siaran, terutama di “Running Man” SBS. Selama penampilannya, dia mengungkapkan bahwa dia bukan hanya siswa terbaik di sekolahnya, tetapi dia juga telah menerima banyak penghargaan di berbagai kompetisi matematika. Dalam sebuah penampilan di “Happy Together,” KBS2, ia menjelaskan, “Saya menerima hadiah dari Kementerian Pendidikan, Sains, dan Teknologi untuk matematika. Saya cukup berbakat di sekolah. ”





Yoo Byung Jae









Pada sebuah episode “Pria Bermasalah,” Yoo Byung Jae berbagi kartu laporan masa lalunya. MC Jun Hyun Moo memperkenalkannya dengan mengatakan, “Selama sekolah, dia adalah siswa terbaik di sekolahnya dan menerima nilai matematika yang sempurna pada ujian masuk perguruan tinggi. Setelah menghadiri Universitas Sogang untuk studi komunikasi dan media, ia memulai debutnya sebagai penulis skenario. ” Yoo Byung Jae menjelaskan, “Saya tidak selalu mendapat tempat pertama, tetapi kadang-kadang saya lakukan. Namun, saya selalu berada di posisi 10 besar. ”





Im Siwan









Pada sebuah episode KBS2 “1 vs 100,” Im Siwan mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami posisi teratas di kelasnya sebelumnya. Dia berbagi, “Saya menempatkan pertama di kelas saya dan kelas saya, dan saya adalah wakil presiden di sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas.” Bintang itu melanjutkan, “Ketika saya masih di sekolah menengah, saya belajar dengan sungguh-sungguh berpikir bahwa saya bisa berhenti begitu masuk universitas. Namun, begitu saya masuk universitas, saya harus belajar lebih banyak lagi. ”





Kim So Hyun









Seperti Nam Ji Hyun, meskipun menjadi aktris cilik, Kim So Hyun sebelumnya mengungkapkan bahwa dia unggul di seluruh sekolah. Pada sebuah episode “Strong Heart” pada 2012, aktris tersebut berbagi, “Saya menempatkan pertama kali di kelas empat,” mengeluarkan kartu laporan baru-baru ini. Di kartu laporan, ia memamerkan skor mengesankannya 91,5 dalam bahasa, 87,4 dalam matematika, dan 92,7 dalam sains. Kim So Hyun berkomentar, “Ini adalah nilai yang saya dapatkan dari belajar dengan rajin saat syuting. Kali ini, saya melewatkan tes karena saya sedang syuting drama “I Miss You.” Saya tipe orang yang belajar sangat keras begitu saya mulai. “


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...