Cha Eun Woo dari ASTRO Beberkan Rahasia Kenapa Dia Tertarik pada Musik


Cha Eun Woo dari ASTRO mengungkapkan bagaimana orang yang dia sukai membuatnya tertarik pada musik, berdampak pada perjalanannya untuk menjadi idola.





Episode 2 Agustus dari SBS “Master in the House” mengikuti para pemeran ketika mereka bertemu dengan Park Na Rae dan Jang Do Yeon untuk membuka diri mereka sendiri dengan jujur ​​dan mendapatkan nasihat tentang cinta.





Sementara kelompok itu berbicara tentang cinta, Cha Eun Woo mengenang seseorang yang dia sukai tetapi tidak pernah mengakui perasaannya. Lee Seung Gi bertanya kepadanya, “Apa yang akan Anda lakukan jika orang itu menonton program ini sekarang dan mereka merasa itu adalah mereka, jadi mereka mengirimi Anda pesan dan berkata, ‘Apakah Anda ingin mengambil kopi?'” Untuk itu, Cha Eun Woo menjawab, “Saya pikir itu akan membuat jantung saya berdetak lebih cepat dan saya akan gugup, tetapi lebih dari itu, saya ingin menyimpannya sebagai kenangan masa lalu sekarang.”









Cha Eun Woo menjelaskan bahwa seseorang yang di taksirnya membuatnya lebih tertarik pada musik ketika dia berkata, “Ketika saya masih muda, saya tidak tahu banyak tentang bernyanyi atau menari. Seseorang yang saya taksir adalah penggemar berat FTISLAND. Dia punya semua stiker dan poster itu. Saya bertanya-tanya mengapa dia begitu tertarik pada mereka, jadi saya sering menonton video musik mereka. Itu membuat saya tertarik pada musik. ” Lee Seung Gi menghubungkan titik-titik antara seseorang yang ditaksir Cha Eun Woo dan karirnya saat ini sebagai idola saat dia berkata, “Dia membantu masuk ke dalamnya [kamu berkarir sebagai idola],” dan bahkan menawarkan, “Apakah kamu ingin aku membuat sebuah pertemuan denganmu dan Lee Hong Ki? “





Selama pertandingan Truth or Dare nanti, Cha Eun Woo ditanya oleh Park Na Rae apakah dia pernah diajak jalan oleh selebriti lain sebelumnya. Kim Dong Hyun berkata, “Dia Cha Eun Woo, aku merasa dia benar-benar memilikinya.” Cha Eun Woo mengakui bahwa dia telah diminta oleh sesama selebritas, dan Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung mengubah topik pembicaraan sehingga Cha Eun Woo tidak akan ditanyai pertanyaan lebih lanjut tentang topik tersebut.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...