CEO Woollim Entertainment Meminta Maaf Kepada Nam Woohyun dan Sunggyu INFINITE


CEO Woollim Entertainment Lee Jung Yeop telah mengeluarkan permintaan maaf resmi atas apa yang terjadi di Instagram Live.





Nam Woohyun dari INFINITE baru-baru ini menyalakan Instagram Live sambil minum-minum dengan sesama anggota Sunggyu dan CEO Lee Jung Yeop. Beberapa tindakan dan komentar oleh CEO selama siaran langsung telah berada di bawah pengawasan publik.





Ketika Nam Woohyun berkata, “Kamu juga bisa melihat wajahku [di siaran],” Lee Jung Yeop menjawab, “Kamu berada di 80 kilogram, jadi berhentilah.” CEO juga menyumpah selama siaran dan ketika Nam Woohyun menyuruhnya berhenti, dia terus berjalan dan Sunggyu berkomentar, “Saya pikir Anda akan menyesal besok. Hati-hati.” Menjelang akhir Instagram Live, Lee Jung Yeop memukul topi Nam Woohyun, yang berkata, “Apakah kamu melihat itu? Dia memukulku seperti ini. Dia terlalu memukul saya. ” Ketika dia memutar kamera, CEO bisa didengar berkata, “Jadi saya memukul Anda. Apa masalahnya?”





Pada 14 Juli, Woollim Entertainment memposting permintaan maaf CEO, yang berbunyi sebagai berikut:





Halo. Ini adalah CEO Woollim Entertainment Lee Jung Yeop.
Pertama, saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf atas kata-kata dan tindakan yang tidak pantas dan tanpa berpikir yang saya perlihatkan di Instagram Live.
Itu adalah kata-kata dan tindakan yang seharusnya tidak saya bagikan pada siaran langsung, tidak peduli seberapa dekat kami, dan setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada dua artis yang ada di sana.
Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman menonton siaran langsung, untuk para penggemar yang telah mendukung artis Woollim untuk waktu yang lama, dan untuk kedua artis.
Saya akan lebih memperhatikan kata-kata dan tindakan saya sehingga hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa depan. Saya menyesal.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...