Begini Cara Shin Sung Rok Ajak Istrinya Kencan Pertama Kali


Shin Sung Rok menceritakan kisah bagaimana dia dengan berani mengajak istrinya pada episode terbaru “Master in the House”!





Pada episode 3 Agustus dari variety show SBS, para pemain berperan dalam kehidupan cinta mereka sambil mengobrol dengan master Park Na Rae dan Jang Do Yeon.





Park Na Rae bertanya kepada Shin Sung Rok apakah dia pernah jatuh cinta tak berbalas, dan aktor itu mengejutkan semua orang dengan menjawab, “Aku tidak pernah mengalami cinta sepihak.”





Ketika ditanya bagaimana dia akhirnya berkencan dengan istrinya, Shin Sung Rok — yang sebelumnya menggambarkan dirinya sebagai tipe penyerang ketika berbicara tentang asmara — menjawab, “Aku mengajaknya kencan pada hari pertama kami bertemu.” Lee Seung Gi mengenang, “Sung Rok memberi tahu saya bahwa dia memiliki perasaan yang sangat kuat tentang istrinya sejak hari pertama dia melihatnya.”





“Itu benar,” kata Shin Sung Rok. “Karena saya sangat menyukainya begitu kami bertemu, saya benar-benar ingin tahu tentang pandangannya tentang pernikahan dan pria seperti apa yang dia sukai. Jadi saya bertanya kepadanya, ‘Apakah Anda berpikir untuk menikah? ‘”





Dia kemudian meledakkan semua orang dengan melanjutkan dengan tawa malu, “Dan saya sedikit lebih maju dari diri saya dengan yang satu ini, tetapi saya bertanya padanya,‘ Apakah kamu suka bayi? ‘”














Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...