A Pink’s Chorong mengatakan maknae Hayoung sangat ketat dalam hal kehidupan kencan para anggota grup


Pada tanggal 30 Juni, anggota A Pink, Chorong menghadiri wawancara meja bundar sehubungan dengan perilisan filmnya yang berjudul ‘Delinquent Family’.





Disutradarai oleh Jang Jae Il, ‘Delinquent Family’ adalah komedi tentang seorang pelajar sekolah menengah Yoo Ri (Chorong) yang suatu hari bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Da Hye di sebuah rumah yang ditinggalkan. Yoo Ri kemudian menjadi bagian dari “keluarga” Da Hye yang aneh. Selama wawancara, Chorong membuka tentang berjuang di masa lalu karena tekanan besar menjadi pemimpin kelompok perempuan.





Dia mengungkapkan, “Saya dulu terisak-isak sendiri karena saya tidak tahu bagaimana menghadapi stres. Kemudian, di suatu tempat di sepanjang garis, saya mulai berbicara dengan para anggota tentang stres saya. Pada awalnya, saya tidak berbicara dengan mereka karena saya tidak ingin membebani mereka. Tetapi saya melihat para anggota melakukan pembicaraan yang jujur ​​satu sama lain, dan saya perlahan-lahan mulai bergabung. Seiring waktu, saya belajar bagaimana mengekspresikan diri. Anda tidak akan dapat mengatasinya ketika Anda menyimpan semuanya untuk diri Anda sendiri. “





Selanjutnya, Chorong membahas sejarah “bersih” A Pink ketika membahas skandal kencan. Menurut Chorong, “Maknae itu sangat ketat, selalu memberi tahu saya, ‘Unnie, bahkan jika kamu berkencan dengan seseorang, jangan pernah ketahuan.’ Dia bahkan sangat ketat dengan kami dalam hal adegan ciuman selama peran akting kami. Hari-hari ini, saya katakan dengan bercanda, “Saya berusia 30 tahun sekarang.” Tapi saya pikir karena Hayoung selalu pandai berkomunikasi langsung dengan penggemar kami, ia tahu bagaimana skandal kencan bisa menyakiti mereka. Pada akhirnya, saya akan mengatakan kepadanya, ‘Oke.’ ”





Terakhir, mengenai kemungkinan Chorong sendiri mengumumkan bahwa ia sedang dalam suatu hubungan, dia menjawab, “Saya pikir akan lebih baik untuk menjaga rahasia hubungan, kemudian membuat pengumuman ketika saya menikah. Ketika saya melihat seseorang, Saya akan bahagia, tetapi ketika kita putus itu akan menyakitkan. Tentu saja saya juga perlu menghormati penggemar kami. “





Film debut layar lebar Chorong ‘Delinquent Family’ perdana di Korea 9 Juli ini.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...